Bocoran Smartphone Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C

Bocoran Smartphone Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bocoran Smartphone Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bocoran Smartphone Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C
link : Bocoran Smartphone Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C

Baca juga


Bocoran Smartphone Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C

motorola moto x atau moto c

Kunci Tekno – Setelah sekian lama tidak ada kabar lebih lanjut, pada akhirnya Motorola akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang datang dari seri Moto X.

Selain itu, dikabarkan bahwa smartphone yang akan dirilis tersebut dibekali dengan spsifikasi yang sangatlah apik. Hal tersebut diketahui melalui gambar dari hasil render yang diklaim akan menjadi desain Motorola Moto X (2017)atau Moto C.

Melalui gambar tersebut juga, tampilan smartphone Motorola ini sangatlah mumpuni dan benar-benar elegan, sehingga mampu membuat sebuah daya tarik tersendiri.

Diketahui, bahwasanya perangka tini akan dihadirkan dengan menawarkan desain yang sangat berkualitas, karena ‘katanya’ akan menawarkan sebuah material premium berupa logam.

motorola moto x atau moto c

motorola moto x atau moto c

motorola moto x atau moto c

Namun, jika dilihat dari hasil render di atas. Nampaknya, smartphone buatan Motorola tersebut akan memiliki beban yang cukup berat. Karena dapat dilihat bahwa smartphone ini memiliki body yang cukup tebal

Untuk bagian belakangnya, Motorola Moto X (2017) ini akan memiliki kesamaan dengan Motorola Moto Z, juga smartphone tersebut akan dibekali dengan kamera yang sangat mengerikan.

Motorola Moto X (2017) juga akan dibekali dengan fingerprint sensor yang nantinya akan diletakkan pada bagian depannya, yakni pada bagian tombol home.

Sedangkan untuk letak jack earphone 3.5 mm, Motorola masih tetap akan meletakkannya pada bagian bawah dan bersebelahan dengan port microUSB

Spesifikasi yang akan dihadirkan pada Motorola Moto X (2017) ini bisa dikatakan sangat mumpuni. Smartphone ini akan menawarkan layar touch screen berukuran 5.2 inch dengan prediksi dimensi sekitar 150x73.8x8.4 mm.

Hingga saat ini, Motorola masih belum memberikan konfirmasi maupun penjelasan yang lebih jelas mengenai Motorola Moto X (2017) atau Moto C ini.

Selain itu, Motorola juga belum memberikan kejelasan mengenai tanggal rilisnya, bahwasanya belum ada informasi lain mengenai mereka mengenai ajang CES 2017 apakah akan ikut atau tidaknya.

Mungkin, perkiraan yang lebih jitu yakni Motorola Moto X (2017) ini akan dihadirkan pada saat ajang MWC yang mana akan diselenggarakan beberapa bulan lagi. Maka dari itu, kalian tunggu saja.


Demikianlah Artikel Bocoran Smartphone Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C

Sekianlah artikel Bocoran Smartphone Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocoran Smartphone Motorola Moto X (2017) atau Motorola Moto C dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/bocoran-smartphone-motorola-moto-x-2017.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar