Akhirnya, Huawei Mate 9 Memiliki Warna Terbaru yang Keren

Akhirnya, Huawei Mate 9 Memiliki Warna Terbaru yang Keren - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya, Huawei Mate 9 Memiliki Warna Terbaru yang Keren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya, Huawei Mate 9 Memiliki Warna Terbaru yang Keren
link : Akhirnya, Huawei Mate 9 Memiliki Warna Terbaru yang Keren

Baca juga


Akhirnya, Huawei Mate 9 Memiliki Warna Terbaru yang Keren


Kunci Tekno – Pada bulan November lalu, Huawei telah resmi merilis smartphone unggulan terbarunya yang bernama Huawei Mate 9. Spesifikasi yang menawan membuatnya memiliki ketertarikan tersendiri, bahkan dari segi desainnya sangatlah elegan.

Maka dari itu, harga yang dibanderol smartphone ini cukup mahal alias tidak murah, bahkan dapat dikatakan sangat mahal dan sulit untuk dijangkau oleh kalangan menengah kebawah, karena harga yang dibanderol yakni mencapai Rp. 20 juta.

Daripada itu, terdapat beberapa pilihan warna premium yang dapat kalian pilih, antara lain:
- Space Gray
- Moonlight Silver
- Champagne Gold
- Mocha Brown
- Ceramic White
- Black

Namun, ternyata kini dikatakan bahwa produsen smartphone asal negeri tirai bambu ini akan dilengkapi warna lainnya lagi, yakni warna Obsidian Black. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak.

Dengan warna terbarunya, jelas akan membuat ponsel miliknya terlihat lebih elegan lagi. Mate 9 ini mengusung teknologi 2.5D dan dipadukan bersama lapisan pelindung berupa gorilla glass 4.

Alhasil, smartphone ini akan terlihat sangat menggoda, karena warna terbarunya ini. Selain itu, pada bagian kamera utama atau kamera belakang Huawei Mate 9 ini menyuguhkan dual setup kamera yang disusun dari lensa 20 MP dan 12 MP, lengkap dengan firut OIS, LEICA Optics dan 2x Zoom.

Setelah itu, ada juga fitur phase detection dan laser autoficus, dimana nantinya dengan bekal fitur tersebut memungkinkan para pengguna mampu menangkap titik fokus objek hanya dengan beberapa detik saja.

Dengan menggunakan kamera utama ini, pengguna dapat mengabadikan setiap momen indah dengan resolusi maksimal hingga 2160p@30fps yang sudah pasti akan sangat memuaskan. Apalagi, pada saat pengambilan gambar tersebut didukung dengan fitur-fitur yang sangat canggih tadi, sehingga membuat detail warna terlihat bagus lagi.

Untuk bagian depannya sendiri, terdapat kamera selfie sebesar 8 MP, juga ada pun processor yang diperkuat oleh Huawei dengan chipset Hisilicon Kirin 960 dan RAM sebesar 4GB plus internal memory 64GB dan dapat ditambah lagi dengan menggunakan microSD up to 256GB.

Sedangkan masalah grafis, terdapat Mali-G71 MP8, dengan begitum berbagai aktivitas yang berurusan dengan grafis akan lancar tanpa kendala apapun.

Kemudian, konektifitasnya sendiri terbilang sangatlah lengkap, terdiri dari Wi-Fi dual band, GPS, NFC, Infrared dan port USB Type-C.


Bagaimana, apakah kalian tertarik dengan warna terbaru dan spesifikasi Huawei Mate 9 ini? Silahkan siapkan saja kantong kalian setebal mungkin untuk membeli smartphone yang satu ini.


Demikianlah Artikel Akhirnya, Huawei Mate 9 Memiliki Warna Terbaru yang Keren

Sekianlah artikel Akhirnya, Huawei Mate 9 Memiliki Warna Terbaru yang Keren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya, Huawei Mate 9 Memiliki Warna Terbaru yang Keren dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/akhirnya-huawei-mate-9-memiliki-warna.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar