Orang Ini Menghabiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Main Game Online, Tapi...

Orang Ini Menghabiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Main Game Online, Tapi... - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Ini Menghabiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Main Game Online, Tapi..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Ini Menghabiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Main Game Online, Tapi...
link : Orang Ini Menghabiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Main Game Online, Tapi...

Baca juga


Orang Ini Menghabiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Main Game Online, Tapi...


Kunci Tekno – Game online memang memiliki kesenangannya tersendiri, sehingga mampu membuat pemainnya kecanduan untuk tetap bermain game tersebut. Bahkan, tidak sedikit pul gamer yang rela menghabiskan uangnya ketika bermain game online.

Gamer yang rela menghabiskan uang tersebut merupakan seorang pria berusia 45 tahun yang bertempat tinggal di California bernama Kevin Lee Co. Ia mengaku telah menghabiskan uang sekitra 1 juta USD atau dalam rupiah adalah 13 miliar rupiah hanya untuk bermain Game of War.

Game of War ini merupakan game smartphone bergenre strategi dengan mengusung fitur online. Untuk cara bermainnya tidaklah berbeda game-game strategi lain yang kerap kalian temukan. Game ini mengharuskan seorang user untuk membangun kerajaannya sendiri, lengkap dengan seluruh infrastruktu dan prajurit-prajuritnya.

Uang sebesar tersebut seharusnya dapat membuat karakter milik Kevin menjadi sangatlah hebat. Namun naas, saat ini Kevin tidak dapat menggunakan lagi karakter tersebut. Alasannya yakni karena ia kini harus bersiap-siap memasuki penjara.

Mengapa dipenjara? Ia dipenjara karena uang yang dipakainya dalam game tersebut merupakan uang hasil dari korupsi ditempat dimana ia bekerja, yakni perusahaan Holt California yang bergerak di bidang alat berat.

Dikutip dari Arstechnica, bahwa Total uang yang telah dikorupsi oleh Kevin hampir mencapai angka 4,8 juta USD atau senilai 64 Miliar Rupiah.


Selain dihabiskan untuk Game of War, ternyata dalam sesi persidangan Kevin juga mengungkapkan bahwa uang tersebut digunakan untuk hal lain pula. Mulai operasi plastik, membeli mobil mewah, dan lain-lain.


Demikianlah Artikel Orang Ini Menghabiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Main Game Online, Tapi...

Sekianlah artikel Orang Ini Menghabiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Main Game Online, Tapi... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Ini Menghabiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Main Game Online, Tapi... dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/orang-ini-menghabiskan-uang-miliaran.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar