Hisense M30, Smartphone Murah dan Mendukung 4G LTE

Hisense M30, Smartphone Murah dan Mendukung 4G LTE - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hisense M30, Smartphone Murah dan Mendukung 4G LTE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hisense M30, Smartphone Murah dan Mendukung 4G LTE
link : Hisense M30, Smartphone Murah dan Mendukung 4G LTE

Baca juga


Hisense M30, Smartphone Murah dan Mendukung 4G LTE


Kunci Tekno – Mungkin untuk beberapa orang nama Hisense belum telalu dikenal. Namun, sebenarnya nama ini cukup terkenal di Indonesia. Bahkan sudah beragam smartphone telah dipasarkan oleh mereka, salah satunya adalah yang terbaru yakni Hisense M30.

Smartphone ini baru saja rilis di China dan kemungkinan besar akan rilis di Indonesia. Untuk spesifikasi yang diberikan, Hisense M30 ini memliki layar 5 inch dengan resolusi HD 720x1280 pixels. Layar tersebut mengadopsi sebuah panel IPS yang mana memiliki kecepatan sebesar 297 ppi, sehingga gambar yang dihasilkan sangatlah detail.

Hisense M30 ini mengandalkan processor Quad Core 1.2 Ghz yang mana berpadu dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal 8GB, juga mampu menggunakan MicroSD sebesar 32GB. Selain itu tersedia pula baterai berkapasitas 2.000 mAH yang sudah dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan daya smartphone.

Meskipun biasa saja, Hisense M30 ini telah menggunakan OS Android Marshmallow 6.0 yang telah dimodifikasi interfacenya. Sedangkan untuk kamera, Hisense M30 ini dibekali dengan kamera belakang 5 MP dengan fitur LED Flash dan tersedia pula kamera depan 2 MP untuk selfie atau video call.

Harga yang dibanderol untuk Hisense M30 ini kurang dari 1 juta rupiah. Mungkin, dilihat dari spesifikasinya, harga sebesar itu sudah lebih dari cukup.

Guna menutupi kekurangannya, Hisense M30 ini menghadirkan teknologi 4G LTE yang mampu mengoptimalkan kecepatan internet pada saat browsing, video call atau pun streaming.

Hisense M30 ini dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan port MicroUSB 2.0. Hisense M30 ini juga menyediakan fitur Dual Sim Card agar mempermudah pengguna smartphone.

Smartphone Hisense M30 ini telah dipasarkan di China dengan dibanderol seharga 389 yuan atau hampir setara dengan Rp. 750 ribu-an. Sungguh harga yang sangat murah, sedangkan untuk fiturnya sangatlah mendukung dan cukup untuk harga sebesar itu.


Hisense M30 ini memiliki 2 varian warna yang berbeda, yakni warna putih dan warna hitam. Kedua warna tersebut membalut atau memenuhi seluruh case body Hisense M30 yang mana terbuat dari material berbahan plastik.


Demikianlah Artikel Hisense M30, Smartphone Murah dan Mendukung 4G LTE

Sekianlah artikel Hisense M30, Smartphone Murah dan Mendukung 4G LTE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hisense M30, Smartphone Murah dan Mendukung 4G LTE dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/hisense-m30-smartphone-murah-dan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar