Situs Daily Motion Berhasil Diretas oleh Seorang Hacker

Situs Daily Motion Berhasil Diretas oleh Seorang Hacker - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Situs Daily Motion Berhasil Diretas oleh Seorang Hacker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Situs Daily Motion Berhasil Diretas oleh Seorang Hacker
link : Situs Daily Motion Berhasil Diretas oleh Seorang Hacker

Baca juga


Situs Daily Motion Berhasil Diretas oleh Seorang Hacker

daily motion

Kunci-Tekno – Mungkin diantara kalian yang memiliki akun Daily Motion, sepertinya harus lebih berhati-hati lagi. Karena baru-baru ini dikataka bahwa seorang hacker telah berhasil membobol situs tersebut. Menurut laporan ZDnet, sekitar 85 juta data akun pengguna situs tersebut telah berhasil didapatkan.

Akan tetapi, untung saja seluruh data yang berhasil diretas tersebut tidak termasuk dengan informasi dari password akun tersebut. Meskipun seperti itu, penyerangan hacker tersebut telah memberi dampak yang sangat berbahaya bagi pengguna setia Daily Motion dan sangat disarankan untuk segera merubah passwordnya.

Daily Motion ini merupakan sebuah layanan video sharing yang dikenal juga sebagai media alternatif layanan YouTube. Situs Daily Motion ini didirikan pada tahun 2005 dan jika dilihat dari ranking alexanya Daily Motion sudah mencapai posisi ke 113.


ZDnet pun mencoba untuk melakukan verifikasi seluruh data-data yang telah bocor tersebut. Pihak Daily Motion hingga saat ini belum mempublikasikan lagi informasinya lebih lanjut, juga mengenai informasi si peretas sampai sekarang masih belum ada informasi lain lagi.


Demikianlah Artikel Situs Daily Motion Berhasil Diretas oleh Seorang Hacker

Sekianlah artikel Situs Daily Motion Berhasil Diretas oleh Seorang Hacker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Situs Daily Motion Berhasil Diretas oleh Seorang Hacker dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/situs-daily-motion-berhasil-diretas.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar