Microsot Lumia 950 XL, Spesifikasi Dewa Harga 4 Jutaan

Microsot Lumia 950 XL, Spesifikasi Dewa Harga 4 Jutaan - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Microsot Lumia 950 XL, Spesifikasi Dewa Harga 4 Jutaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Microsot Lumia 950 XL, Spesifikasi Dewa Harga 4 Jutaan
link : Microsot Lumia 950 XL, Spesifikasi Dewa Harga 4 Jutaan

Baca juga


Microsot Lumia 950 XL, Spesifikasi Dewa Harga 4 Jutaan


Kunci Tekno – Microsoft meluncurkan salah satu smartphone terbaik bernama Microsoft Lumia 950 XL yang mana merupakan smartphone windows terbaik kali ini dan telah diincar oleh para penggila smartphone berbasis Windows.

Segudang fitur dan teknologi yang lebih keren telah ditambahkan secara tidak tanggung-tanggung agar membuat kinerja smartphone ini lebih mumpuni. Selain itu, Microsoft tidak hanya menguatkan dari fiturnya, juga smartphone ini mendatangkan sebuah spesifikasi yang amat sangat menarik.

Seperti kalian ketahui, Microsoft Lumia 950 XL ini hadir dengan menawarkan sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 810 SoC, dimana di dalamnya terdapat sebuah processor Octa-Core 64-bit yang berjalan pada dua inti secara langsung, yakni Quad Core 1.5GHz Cortex-A53 dan Quad Core 2.0 GHz Cortex-A57.

Bahkan, agar membuat kinerjanya lebih baik lagi. Smartphone ini dilengkapi dengan dukungan RAM sebesar 3GB, dengan itu kalian dapat menjalankan aplikasi lebih lancar lagi dengan smartphone ini.

Sebagai salah satu dari smartphone terbaik milik Microsoft, Microsotf Lumia 950 XL ini dibekali dengan adanya layar seukuran 5.7 inch dengan memiliki resolusi yang sangatlah bagus, yakni Quad HD 1440x2560 pixels.

Bahkan, Microsoft menawarkan panel AMOLE dengan tingkat kerapatan layar mencapai 518 ppi, serta memiliki 297 nits of maximum brightness sehingga tingkat detail dan ketajaman warna dari gambar akan sangat jernih.

Maka dari itu, tidak heran jika smartphone Microsoft Lumia 950 XL ini dinobatkan sebagai smartphone terbaik dan merupakan tipe pilihan yang bisa kalian jadikan sebagai smartphone pribadi.

Smatrphone unggulan ini juga selain menawarkan layar berkualitas, smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan batereai berkapasitas sangat besar, yakni mencapai 3340 mAH dan dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat kalian perluas lahi dengan microSD card dengan daya hingga 256GB.

Pada masalah konektivitas, telah disediakan jaringan 4G LTE-A Cat6 dengan kecepatan download yang mampu mencapai 300 Mbps dan Upload sekitar 50 Mbps.

Kabarnya, smartphone ini telah resmi tersedia di store Microsoft dengan harga yang dibanderol sebesar $299 atau setara dengan RP. 4 juta. Harga tersebut memang cukup menggiurkan karena pasalnya harga tersebut lebih murah dibanding dengan eceran saat ini yang mencapai $499.


Penawaran tersebut merupakan penawaran terbatas, karena Microsoft hanya akan menyediakan stok hingga 24 Desember.


Demikianlah Artikel Microsot Lumia 950 XL, Spesifikasi Dewa Harga 4 Jutaan

Sekianlah artikel Microsot Lumia 950 XL, Spesifikasi Dewa Harga 4 Jutaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Microsot Lumia 950 XL, Spesifikasi Dewa Harga 4 Jutaan dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/microsot-lumia-950-xl-spesifikasi-dewa.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar