Edan, Gamer PS: VR Resident Evil 7 Mencapai 100.000 Users

Edan, Gamer PS: VR Resident Evil 7 Mencapai 100.000 Users - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Edan, Gamer PS: VR Resident Evil 7 Mencapai 100.000 Users, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Edan, Gamer PS: VR Resident Evil 7 Mencapai 100.000 Users
link : Edan, Gamer PS: VR Resident Evil 7 Mencapai 100.000 Users

Baca juga


Edan, Gamer PS: VR Resident Evil 7 Mencapai 100.000 Users

Resident Evil 7

Kunci Tekno – Menggunakan perangkat Virtual Reality pada saat memainkan sebuah gamememanglah memiliki kesenangan tersendiri. Jadi, kita serasa diajak bermain secara langsung dalam game tersebut, perasaan senang dan tegang semuanya campur aduk.

Berbicara tentang bermain game dengan virtual reality, terdapat beberapa genre yang sangat cocok untuk dimainkan dengan menggunakan Virtual Reality, seperti genre Racing, Simulation dan yang paling utama adalah genre Horror.

Sayangnya, meskipun genre horror merupakan puncak listtertinggi, nampaknya belum ada game horror yang dapat menawarkan kualitas dan suasana yang benar-benar apik.

Baca:

Akan tetapi, setelah Capcom menghadirkan Resident Evil 7 sebagai game yang mendukung Playstation VR, membuat pengalaman menegangkan dan menyeramkan dapat kalian nikmati dengan sangat sempurna.

Fitur VR ini disediakan hanya untuk Playstation 4 dan meskipun tidak memakai Playstation VR pun orang-orang tetap penasaran untuk menyelesaikan dan memainkan game Resident Evil 7 itu.

Tidak main-main, berdasarkan dari data yang telah dicatat oleh Resident Evil Net, sekitar 9.33% gamers PS4 menikmati game yang menceritakan perjalanan Ethan melawan Baker Family dengan menggunakan perangkat virtual reality.

Artinya, jika dihitung lebih lanjut, berarti sekitar 100.899 users PS4 menggunakan sebuah VR untuk memainkannya. Benar-benar angka yang cukup besar. Bahkan, angka tersebut masih berpotensi lebih banyak lagi, karena bisa saja ada beberapa gamer tidak mengaktifkan tracking dari Resident Evil Net.

Baca:

Pihak Sony sendiri, sepertinya belum terlalu banyak angkat bicara mengenai berapa banyak perangkat Playstation VR yang berhasil terjual di pasaran. Capcom juga belum menanggapi kapan fitur serupa akan disediakan bagi Oculus Rift dan HTC Viveuntuk versi PC.

Mungkin, sekarang angkat users dari Playstation VRyang memainkan Resident Evil 7 ini sudah mulai bertambah lagi. Karena memang dengan menggunakan VR, bermain game terasa lebih asik lagi.

Akan tetapi, saya ingatkan. Jika kalian mempunyai penyakit jantung, jangan pernah mencoba-coba bermain game horror dengan menggunakan perangkat Playstation VR. Karena, efeknya benar-benar luar biasa. Lagipula, kita tidak tahu, seberapa banyak jumpscareyang sudah disisipkan pada gametersebut.

Baca:



Demikianlah Artikel Edan, Gamer PS: VR Resident Evil 7 Mencapai 100.000 Users

Sekianlah artikel Edan, Gamer PS: VR Resident Evil 7 Mencapai 100.000 Users kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Edan, Gamer PS: VR Resident Evil 7 Mencapai 100.000 Users dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/02/edan-gamer-ps-vr-resident-evil-7.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar